Sunday, December 16, 2012

LADY LILY Body Whitening


           LADY LILY body whitening series adalah rangkaian perawatan tubuh yang diformulasi khusus untuk mencerahkan kulit tubuh dalam 2-4 minggu. terbuat dari ekstrak alami terbaik yang tidak hanya mampu membersihkan sel kulit mati secara menyeluruh tetapi juga menutrisi & melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 
KOMPOSISI: * body peeling toner: aquadest, arbutyn -> membersihkan debu & kotoran yang menempel di kulit, merangsang proses regenerasi kulit * milk scrub: ekstrak susu, AHA, vit C -> memutihkan, menghaluskan, melembabkan, mengangkat sel2 kulit mati, menghilangkan warna hitam pada ketiak & selangkangan, memperlambat penuaan dini, sebagai anti oksidan * milk shower cream: ekstrak susu, protein susu, vit A, B, E -> 2x lipat melembabkan & mencerahkan kulit tubuh * milk lotion: ekstrak susu, AHA, aloe vera, avocado oil, sunflower oil -> melembabkan, melembutkan, mengencangkan & meningkatkan proses regenerasi agar kulit tampak putih cerah.
CARA PAKAI: 1. gunakan milk shower cream ketika mandi pagi. tuang sedikit shower cream ke shower puff, gosokkan ke seluruh tubuh untuk mendapatkan sensasi kesegaran & keharumannya. 2. gunakan milk scrub ketika mandi sore. oleskan scrub ke bagian2 tubuh yang diinginkan, gosok ketika sudah mengering, lalu bilas dengan air. tidak perlu menggunakan sabun sesudahnya. 3. oleskan milk lotion sehabis mandi untuk mengunci kelembaban pada kulit. 4. gunakan body peeling toner sebelum tidur. tuang body peeling toner ke kapas, oleskan di bagian2 tubuh yang ingin dibersihkan. diamkan selama tidur. 
HARGA: 140.000 body peeling toner 100ml, milk scrub 250gr, milk shower cream 100ml, milk lotion 100ml 

hub 085642023916


No comments:

Post a Comment